BREAKING

Jumat, 15 Januari 2016

Jangan bersedih guru TIK



Ketika ada berita bahwa guru tik akan di hapuskan dari muka bumi pendidikan nasional oleh pemerintah, banyak teman-teman dari guru tik bersedih, kawatir akan kehilangan mata pencaharian mereka. Dunia itu kejam jika di pandang kejam, maka berfikirlah yang positif. Dunia penghasilan masih banyak koq, jadi jangan lah bersedih guru tik.

Dengan kemampuan dasar di bidang IT dan komputer, guru tik seharusnya bisa melihat peluang lebih luas. Karena satu-satu nya bidang pekerjaan yang bisa bertahan di masa yang akan datang hanyalah TIK. Melihat perkembangan teknologi yang sangat pesat, dan hampir semua tenaga manusia sudah jarang di gunakan alias beralih ke tenaga robot, yang di buat dan di program melalui komputer. Jadi raihlah kesempatan dengan terus mengembangkan diri, tidak perlu larut dengan kebijakan yang menyudutkan pekerjaan guru tik.


Mungkin sumber daya alam mulai habis, tetapi sumber daya dunia maya masih berlimpah ruah, bahkan semakin tahun semakin bertambah. Tidak ada yang tidak kebagian rezeki di dalam hidup ini. Ambil tikar, suguhkan aneka macam pernak pernik yang ada, maka lihat saja pernak-pernik akan berubah menjadi uang. Hanya kemalasan dan jiwa pesimis yang akan meuntuhkan kehidupan kita. 

So... marilah bangkit wahai guru tik, jangan risau dan was-was, lihat peluang yang telah menunggu kita di depan. Tanamkan keyakinan dalam diri, rasa derita adalah awal langkah perbaikan diri.

SEMANGAT....!!

Pesan ""

"Terima kasih sudah berkunjung di blog yang sederhana ini. Semoga artikel Jangan bersedih guru TIK bisa bermanfaat buat saya dan kita semua. Jika ada kata yang tidak tepat dan kurang berkenan saya harapkan maaf seribu maaf. Saya hanya manusia biasa yang selalu berbuat salah. "

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Teknologi Informasi dan Komunikasi
Design by FBTemplates | BTT